Ads Area

Membuat Antivirus Sederhana dengan Delphi 7


Sebenarnya ini sudah lama saya publikasikan di Web, baik di blog lama saya maupun di berbagai situs seperti Indocode, berhubung semua konten blog lama saya telah saya hapus dan web Indocode sudah tidak ada lagi maka saya mencoba memposting kembali dan membahas masalah pembutan Antivirus sederhana, yang bisa di jadikan acuan belajar

Antivirus merupakan sebuah aplikasi yang mana berguna untuk memblokir, mengkarantina, atau menghapus program jahat berupa virus ataupun worm. Prinsip kerja dari antivirus ada mendeteksi dengan cara membaca isi tubuh dari program (scan) dan mendaftarkan isinya disesuaikan dengan database yang telah di daftarkan, sehingga jika ada program atau aplikasi yang telah sesuai dengan database yang ada di antivirus itu maka program tersebut bisa dikatakan virus atau worm, jika tidak maka ia bukan virus atau worm .









Jangan Pelit-Pelit Untuk Follow Blog Ini Ya!!