Ads Area

Kumpulan Icon untuk Folder atau atribut Programming (C#,VB,Delphi7,Java,dll)


assalamualaikum wr.wb
selamat malam, langsung saja ya ane malem ini mau ngebagi ikon untuk folder 
atau atribut ikon untuk program ente sang programer hehee,
kenapa ane ngebagi ini ceritanya ane ada tugas membuat program dengan bahasa C# 
dan untuk membuat form yang menarik menurut ane baiknya dikasih ikon baik dibutton atupun lainya hehee, biar keliatan aplikasi/software berkualitas gitu, 
tapi setelah ane nyari-nyari ikon untuk design form program di google dan berkunjung keweb-web tetangga masih banyak yang pelit alias bin medit, ikon doang dikasih bandrol, waktanya warga indonesia ya gini pengen beli murah tapi ngejualnya lagi mahal hahahahaa, eits tapi jangan samakan blog ini dengan blog/web sebelah karena ane menyukai Free seperti ente-ente, ya ane mau ngaih ikon yang ane punya,walaupun ini bukan buatan ane
dan buat yang membuat ikon ini ane minta izin untuk ngebagi-bagi buat yang sobat-sobat ane hehehee

ok langsung aje liat screensotnya, tak semua ane screenshoot karena saking banyaknya heheee








sekalilagi ane mohon maaf karena screenshoot cuma dikit, tapi filenya ikonnya banyak ukuran file ikonya saja sekitar 44.7MB jadi kebayang file icon 10 biji brapa Kb  dan file yang ane bagi brapa banyak itu ikon heheee.
yang mau ngdownload bisa download dibawah ini:
Size: 44,766 KB
no password.

Terimakasih, sekian postingan ini, semoga bermanfaat.

Jangan Pelit-Pelit Untuk Follow Blog Ini Ya!!