Ads Area

Mobil Pokemon (Demam Pokemon) Mod GTAsan

Assalamualaikum wr.wb
udah lama kgak posting dikarenankan lagi sibuk PKL hehehee, minta doanya ya agar urusan kuliah ane lancar heheee,
kali ini ane mau ngasih mod GTAsanandereas, karena gua suka banget dengan game satu ini,
karena dibulan kemarin buming dengan game Pokemon Go, kali ini ane mau ngasih Mod GTAsan berhubungan dengan Pokemon, dikit heheee, trus apakah itu? ya dijudulkan sudah ada hehee :v
ok langsung lihat screeenshotnya saja, fokus pada mobilnya ya hehehe :D






Kuranglebih Penampakan Mod Mobilnya seperti diatas,, jika ingin Modnya bisa download,
Disini atau Disono.

untuk Tools penyisipan Modnya bisa gunakan Tools Spark atau Tools lainya,
ok ane akhiri postingan ini semoga ini blog bermanfaat.
Jangan Pelit-Pelit Untuk Follow Blog Ini Ya!!
Tags