Ads Area

Download Crisis Action China FPS


FPS atau First-Person Shooter adalah salah satu genre dalam video game yang mengedepankan aksi tembak-menembak dalam sudut pandang orang pertama. Kebanyakan game ini tersedia untuk platform PC, namun ada juga yang tersedia untuk platform konsol ataupun mobile. Bicara masalah mobile FPS, kamu harus coba Crisis Action. Game ini berambisi membawa keseruan Online FPS yang biasa tersedia untuk PC ke dalam smartphone. Ingin tahu lebih lanjut? Simak review berikut:

Crisis Action adalah sebuah game Online FPS, jadi dalam game ini kamu bisa menikmati pertarungan PvP dengan pemain lain. Pertarungan PvP dilakukan secara beregu, setiap regunya terdiri dari 4 orang.Terdapat berbagai mode yang dapat kamu mainkan di dalam Crisis Action. Jika kamu merasa masih butuh latihan ada Practice Mode. Practice Mode terbagi lagi menjadi: Robot Stage alias pertarungan melawan AI dan Training Field alias latihan menembak target.

Crisis Action China ini memiliki lebih banyak mode dan waepon (senjata) yang pasti memiliki kesamaan dengan Crisis Action yang beredar di Playstore yang ada di indonesia, untuk mengetahui perbedanya dimana lihat vidio berikut ini:


Seperti itulah game Crisis Action China yang saya bandingkan ya memiliki perbedaan yang dibilang jauh dengan CA yang beredar di indonesia, yang memiliki mode standar dibandingkan CA china.


jika anda penasaran dengan gamenya silahkan download game dibawah ini:
--> DOWNLOAD CA CHINA <---

sekian postingan ini semoga bermanfaat.
Jangan Pelit-Pelit Untuk Follow Blog Ini Ya!!