Ads Area

Pogram dan SourceCode SPK Pengambilan Keputusan memilih Laptop dengan Kualitas Terbaik(Metode SAW)

Assalamualaikum wr.wb
masih jumpa ane lagi, dan kali ini ane mau ngebahas SAW
sebelumnya saya udah ngebahas SAW itu apa Saw [disini] jadi saya tak perlu membahas apa itu SAW dan sekarang ane mau ngasih program atau pun sourcecodenya,
untuk program ini ane buat menggunakan bahasa C# dengan tools Visual Studio 2012
untuk screensootnya bisa lihat dibawah:






kurang lebih programnya seperti screensoot diatas, jika ente-ente mau program atau 
pun sourcecodenya bisa download dibawah ini

--------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------------------------------------------------

Contoh proses dari Program ini/cara pemakaian:
Jangan Pelit-Pelit Untuk Follow Blog Ini Ya!!